Selasa, 02 Maret 2010

Petunjuk Bantuan untuk Hari Hiking

Baru mulai di luar ruangan?
Bahkan ahli pejalan kaki menikmati hari kenaikan dari waktu ke waktu-mulai dari beberapa jam sampai sehari penuh pada medan ringan hingga sedang.
Dayhiking dapat menjadi salah satu yang paling mudah dan cepat cara bermanfaat untuk Anda dan keluarga Anda untuk menikmati waktu Anda di negara bagian atau taman nasional dan banyak lainnya locales luar, terutama jika Anda mengikuti petunjuk sederhana ini:

Memperkenalkan diri dengan daerah dan jejak di masa depan sehingga Anda dapat mengatur jadwal yang masuk akal. Banyak buku panduan memberikan waktu perkiraan untuk trails.

Untuk menyimpan bahan bakar dan menghindari gangguan mobil bolak-balik, rencana kenaikan yang dimulai dan berakhir di area parkir yang sama.

Membawa lebih banyak air dari yang Anda pikir Anda akan perlu, sebanyak yang Anda bisa dengan nyaman bawa. Mengisi kantin Anda sebelum Anda pergi. Sumber air pedalaman tidak dapat diprediksikan.

Membawa lebih banyak makanan daripada yang menurut Anda akan butuhkan. Lebih baik untuk membawa pulang makanan tambahan dengan Anda daripada kelaparan di jalan. Menyimpan pakaian dan makanan dalam karung warna berbeda dalam paket Anda sehingga Anda dapat menemukannya dengan mudah.
Masukkan item yang paling sering Anda butuhkan, seperti botol air Anda, buku panduan atau jaket, di bagian atas paket anda.

Cuaca di jalan dapat berubah dengan cepat, terutama di pegunungan.
Lapisan pakaian Anda, dan bersiaplah untuk cuaca buruk.
Jika Anda berkendara ke daerah-daerah terpencil, pastikan kendaraan Anda dalam menjalankan baik ketertiban dan tutup tangki bahan bakar Anda.

Mulailah lambat untuk menghindari kelelahan setengah jalan melalui kenaikan. Ambil waktu istirahat.
Biarkan paling lambat anggota grup Anda mengatur kecepatan. Jika tingkat keterampilan secara dramatis berbeda, istirahat dalam kelompok-kelompok dan bertemu di lokasi yang telah disepakati.

Praktek rendah dampak hiking. Melaksanakan apa pun yang Anda pak dalam sehingga orang lain dapat menikmati lingkungan juga.

Untuk meningkatkan kesempatan Anda melihat satwa liar, memilih jalan yang jarang dilalui dan mulai berjalan kaki Anda di pagi hari. (Bila Anda memilih jalan yang jarang dilalui, Anda juga membantu mengurangi erosi pada yang berlebihan.)

Tinggalkan rencana perjalanan Anda dengan seseorang yang Anda percaya, dan check-in dengan mereka ketika Anda kembali.

Tidak ada komentar: